Kamis, 15 Mei 2014

Sambutan management

Assalamualaikum Wr.Wb.


Salam Sejahtera untuk kita semuanya,

Sebelumnya saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan Rakhmat dan Ridho-Nya MARS GROUP bisa mewujudkan suatu langkah kedepan yang sangat fenomenal dan pertama kali di Indonesia, bahkan didunia sekalipun, Melalui anak perusahaan kami PT. Mars Artha Makmur memberikan kesempatan dan peluang Sebagai Entrepreneur / Hak Usaha Kemitraan yang dikelola melalui system terpadu kepada setiap individu, organisasi, kelompok usaha, instansi yang berminat sebagai entrepreneurship, dibidang usaha jasa Transportasi yang sudah kita ketahui bersama, dimana usaha tersebut sangat dibutuhkan oleh setiap aktifitas usaha bidang apapun.

MARS CARGO Adalah Perusahaan Swasta Nasional yang didirikan Pada Tahun 2003 di Jakarta bergerak dibidang Layanan dan Pengembangan Usaha Jasa Transportasi.

Dengan berdirinya MARS CARGO, pada tanggal 9 Juni 2003 di Jakarta adalah badan usaha swasta nasional, melalui anak perusahaannya PT. Mars Artha Makmur yang dibentuk atas keinginan berbagi usaha kemitraan untuk tumbuh bersama dari bawah ( bottom up ), secara mandiri yang bersifat lintas sektoral /Negara untuk berbagai kegiatan sebagai pengusaha jasa transportasi yang memberikan pelayanan Jasa Transportasi Kiriman Kilat Mars-Express (KIKI Mars-Ex).

VISI
Menjadi Perusahaan Jasa Transportasi retail terbesar di Indonesia, bahkan mendunia melalui pemberdayaan masyarakat yang mampu membangun masyarakat produktif, kreatif, profesional dan entrerprenuer.

MISI
Memberdayakan sumberdaya manusia melalui optimalisasi kegunaan IT dan jaringan kemitraan guna menciptakan kesempatan kerja sebagai Entrepreneur dan peluang berinvestasi bagi segenap masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan serta kemakmuran.

TUJUAN
Mensinergikan segenap kekuatan dan potensi masyarakat baik perorangan, Organisasi, Lembaga dan Instansi atau pelaku usaha agar dapat bekerjasama dalam memenuhi serta melayani kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi

Selanjutnya untuk mewujudkan tujuan tersebut maka MARS GROUP adalah tempatnya yang sudah berpengalaman puluhan tahun dibidang jasa transportasi, melalui kemitraan dan menggunakan Jaringan Kemitraan yang kita bangun bersama yaitu :
KIRIMAN KILAT-Mars Express
(KIKI Mars–ex)


Secara terpadu dan terintegrasi melayani keperluan masyarakat akan kiriman kilat dengan Aman Cepat, Tepat sampai ditujuan.

Demikian untuk dapat diketahui secara menyeluruh tentang usaha jasa transportasi dari Mars Group

Sebagai akhir kata kami segenap dewan direksi MARS GROUP mengucapkan selamat bergabung dan SALAM MAKMUR untuk kita semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar