Kamis, 15 Mei 2014

Prospek bisnis jasa ekspedisi

Jasa Exspedisi atau yang juga dikenal dengan jasa pengiriman barang sangat dibutuhkan di era globalisasi ini. Pada empat dasawarsa yang lalu, masyarakat Indonesia lebih mengenal PT Pos milik negara sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang utama dan mendominasi dibandingkan perusahaan ekspedisi lain, terutama dikenal karena biayanya yang terjangkau.

Namun sekarang dengan terbukanya dunia perniagaan, khususnya oleh ekspektasi diterapkannya kebijakan sistem ekonomi pasar bebas (perdagangan bebas atau free market/free trade) internasional, kebutuhan jasa pengiriman barang akan semakin jauh meningkat.
prospek bisnis cargo

Usaha pengiriman barang atau bisnis ekspedisi cukup bersaing. Memang telah banyak perusahaan jasa pengiriman barang yang namanya tersohor di masyarakat luas, apalagi yang merupakan cabang dari perusahaan internasional ternama. Namun, semakin berkembang dan majunya perdagangan internasional, jasa ekspedisi kian dibutuhkan sehingga tidak perlu ragu dalam merintis atau mengembangkan usaha ini.

PT. MARS ARTHA MAKMUR memberikan kesempatan serta peluang kepada setiap individu, lembaga dan badan usaha lainnya di seluruh indonesia, untuk berafiliasi dengan kami sebagai mitra dan agen dalam menjalankan usaha di bidang jasa kargo dan jasa pelayanan pengiriman barang serta dokumen, baik dalam dan luar negeri. Calon mitra atau agen cukup mendaftar dan membeli paket kemitraan yang ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar