Kamis, 15 Mei 2014

Home

Selamat Datang ...!

Selamat bergabung bersama kami di PT. Mars Artha Makmur, Kami memberikan kesempatan dan peluang kepada setiap individu serta lembaga usaha untuk memiliki pengalaman yang luar biasa dalam suatu bidang yang sangat menyenangkan. Peluang usaha yang dapat dijadikan suatu kekaryaan dan membentuk jiwa dan sikap enterpreunership dalam bidang kargo dan pelayanan pengiriman barang dan dokument keseluruh tujuan di dalam dan luar negeri.

Kami didukung oleh sumber daya manusia yang berdedikasi tinggi dan berpengetahuan dalam semua aspek freight forwarding dan formalitas kepabeanan di Indonesia, ditunjang dengan sumber daya manusia dan aset penunjang lainnya untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Mereka ditempatkan untuk menangani aktifitas kargo melalui darat, udara dan laut.
Sangat tepatlah Anda memilih bergabung dan berafiliasi bersama kami untuk mewujudkan taraf hidup dan masa depan yang lebih baik.

PERUSAHAAN MARS GROUP berpusat di Jakarta membuka peluang BISNIS BESAR yang sangat luar biasa di tahun 2014 yang sudah berpengalaman sekitar 13 tahun.


Inovasi terbaru dari MARS GROUP menciptakan PENGUSAHA-PENGUSAHA baru dalam bidang Jasa Ekspedisi kargo barang dan dokumen kiriman kilat ke seluruh Indonesia dan luar Negeri melalui KIRIMAN KILAT MARS EXPRESS (KIKI MARS-EX).

PT. MARS GROUP membuka kesempatan kemitraan untuk Masyarakat Indonesia yang berjiwa usaha menjadi MITRA dan AGEN ke seluruh Indonesia.

Tentang PT Mars Artha Makmur 


PT. MARS Artha Makmur dan MARS Cargo, adalah anak perusahaan dari MARS Group yang telah berdiri  sejak tahun 2003  dibawah kepemimpinan pengelolaan Manajemen yang solid dan tangguh selama puluhan tahun,dibuktikan sampai saat ini  tercipta inovasi yang sangat global dan inovatif  fokus menangani jasa kemitraan kilat Mars Ecpress (KIKI MARS-EX)

MARS GROUP bisa mewujudkan suatu langkah
kedepan yang sangat fenomenal dan Pertama DI INDONESIA, bahkan di Dunia sekalipun, Melalui anak perusahaan kami PT. Mars Artha Makmur memberikan kesempatan dan Peluang Sebagai Entrepreneur Kemitraan yang dikelola melalui system terpadu kepada setiap:  individu, organisasi, kelompok usaha, instansi yang berminat sebagai Entrepreneurship, dibidang usaha jasa Transportasi  dimana usaha tersebut sangat dibutuhkan oleh setiap aktifitas usaha bidang apapun.


Dalam rangka memperkenalkan konsep fenomenal ini Mars Cargo group mengadakan Even Pre launching yang di adakan di Denpasar Bali pada tanggal 17 Mei 2014  yang di hadiri berbagai daerah di Indonesia dimana MARS CARGO GROUP mencanangkan kebutuhan antara lain :

MITRA KE AGENAN 7500, 75.000 KIOS,dan MITRA 1.000.000 DISELURUH INDONESIA
 sesuai  PERENCANAAN KERJA  pada tahun 2020 dan termaktup dalam  misi dan visi kami :




Menjadi Perusahaan Jasa Transportasi retail terbesar di Indonesia, bahkan mendunia melalui pemberdayaan masyarakat yang mampu membangun masyarakat produktif, kreatif, profesional dan entrerprenuer.  dan menciptakan kesempatan kerja sebagai Entrepreneur dan peluang berinvestasi bagi segenap masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan serta kemakmuran.
                                                  
Dengan di selenggarakan acara Pre Launching ini di harapkan  membukan Pandangaan ( outlook )  bahwa apapun profesi anda,pekerjaan  baik anda sebagai : Pegewai negeri ( PNS ) karyawan swasta, ibu rumah tangga,Profesional anda terbuka lebar untuk menjadi PENGUSAHA PENGUSAHA di bidang jasa Ekspedisi bersama MARS CARGO GROUP.


PERUSAHAAN MARS GROUP  berpusat di Jakarta membuka peluang BISNIS BESAR yang sangat luar Inovasi terbaru dari MARS GROUP menciptakan PENGUSAHA-PENGUSAHA baru dalam bidang Jasa Ekspedisi kargo barang dan dokumen    kiriman kilat ke seluruh Indonesia dan luar Negeri melalui KIRIMAN KILAT MARS EXPRESS (KIKI MARS-EX).

                         ( Mereka menyatakan siap menjadi Pengusaha Cargo bersama Mars Cargo Group )

POTENSI BISNIS JASA EKSPEDISI MARS CARGO 

JASA EKSPEDISI atau yang juga dikenal dengan JASA PENGIRIMAN BARANG  sangat dibutuhkan di era globalisasi ini. Pada empat dasawarsa yang lalu, masyarakat Indonesia lebih mengenal PT Pos milik negara sebagai perusahaan jasa pengiriman barang yang utama dan mendominasi dibandingkan perusahaan ekspedisi lain, terutama dikenal karena biayanya yang terjangkau. Namun sekarang dengan terbukanya dunia perniagaan, khususnya oleh ekspektasi diterapkannya kebijakan sistem ekonomi pasar bebas (perdagangan bebas atau free market/free trade) internasional, kebutuhan jasa pengiriman barang akan semakin jauh meningkat.

prospek bisnis cargo

Usaha pengiriman barang atau bisnis ekspedisi cukup bersaing. Memang telah banyak perusahaan jasa pengiriman barang yang namanya tersohor di masyarakat luas, apalagi yang merupakan cabang dari perusahaan internasional ternama. Namun, semakin berkembang dan majunya perdagangan internasional, jasa ekspedisi kian dibutuhkan sehingga tidak perlu ragu dalam merintis atau mengembangkan usaha ini.

PT. MARS ARTHA MAKMUR memberikan kesempatan serta peluang kepada setiap individu, lembaga dan badan usaha lainnya di seluruh indonesia, untuk berafiliasi dengan kami sebagai MITRA  dan AGEN  dalam menjalankan usaha di bidang jasa kargo dan jasa pelayanan pengiriman barang serta dokumen, baik dalam dan luar negeri. Calon mitra atau agen cukup mendaftar dan membeli paket kemitraan yang ada.
                                    POTENSI PENGHASILAN  MARS CARGO 

REKENING PEMBAYARAN 


 UNTUK INFORMASI PENDAFTARAN KE AGENAN HUBUNGI : 




                                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar