Kamis, 15 Mei 2014

Profil perusahaan



PT. Mars Artha Makmur, adalah anak perusahaan dari Mars Group yang telah berdiri sejak tahun 2003 dibawah kepemimpinan oleh manajemen yang solid, tangguh, sudah terbukti puluhan tahun sampai dengan sekarang masih tetap survive didalam menangani jasa cargo dan logistik. Kami sepenuhnya berkembang sesuai dengan peraturan perundang-undangan pemerintah republik Indonesia untuk melayani service jasa baik melalui darat, laut dan udara.

Kami sudah mempersiapkan dengan baik untuk beradaptasi dengan cepat dan tumbuh bersama pelanggan potensial kami, melalui manajemen dalam kelompok yang berkompeten untuk melaksanakan aktifitas jasa transportasi.

VISI
Menjadi Perusahaan Jasa Transportasi retail terbesar di Indonesia, bahkan mendunia melalui pemberdayaan masyarakat yang mampu membangun masyarakat produktif, kreatif, profesional dan entrerprenuer.

MISI
Memberdayakan sumberdaya manusia melalui optimalisasi kegunaan IT dan jaringan kemitraan guna menciptakan kesempatan kerja sebagai Entrepreneur dan peluang berinvestasi bagi segenap masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan serta kemakmuran.

TUJUAN
Mensinergikan segenap kekuatan dan potensi masyarakat baik perorangan, Organisasi, Lembaga dan Instansi atau pelaku usaha agar dapat bekerjasama dalam memenuhi serta melayani kebutuhan masyarakat terhadap jasa transportasi

PT Mars Artha Makmur
Pusat Niaga Cempaka Mas Blok O No.28
Jl. Letjend. Soeprapto
Jakarta 10640 Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar